Kamis, 02 Agustus 2012

Tom Cruise Hobi Pakai G-String Saat Remaja


Sebelum meraih popularitas seperti sekarang, Tom Cruise ternyata memiliki banyak potongan kehidupan yang luar biasa. Selain fakta bahwa dia pernah menderita disleksia, sering dibully dan luar biasa pemarah, ada satu fakta yang tak kalah mengejutkan.
Seperti dilansir dari Dailymail, manajer pribadi yang juga surrogate mother Tom, Eileen Berlin, mengungkapkan banyak hal tentang bintang 50 tahun tersebut. Salah satunya adalah obsesi Tom terhadap dirinya sendiri.
Rasa kagum Tom diungkapkan dalam tindakan yang kurang wajar. Menurut Berlin. Tom sering berkeliling rumah hanya dengan mengenakan G-String, sambil mengagumi setiap jengkal ototnya.
"Saat aku bertemu dengannya, dia telah memutuskan untuk jadi bintang. Dia ingin diperlakukan seperti bintang dan bertingkah seperti bintang. Dia berkeliling rumahku dengan G-String kecil, tanpa apa-apa lagi. Aku punya dinding yang ada cerminnya dan dia akan berdiri di depannya, menonton ototnya, dan mengagumi dirinya sendiri," ungkapnya.
Selain itu, Tom yang dia kenal dulu adalah sosok yang pemarah. Dia menduga semua terjadi karena perlakuan tidak menyenangkan yang sempat dia terima dari ayahnya. Karenanya, sejak awal Berlin yakin rumah tangganya dengan Katie takkan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar