Kamis, 02 Agustus 2012

Suri Cruise Menggunakan Kostum Putri Duyung

Tom dan Suri di Walt Disney WorldKarena hak asuh Suri sepenuhnya jatuh ke tangan Katie Holmes, waktu yang dimiliki Tom Cruise untuk bersama bocah 6 tahun itu menjadi sangat terbatas. Terakhir kali, ayah dan anak ini berjalan-jalan ke Walt Disney World.

Bintang berusia 50 tahun ini membawa putrinya itu ke Walt Disney World di Florida pada Senin (23/7) ditemani sudara perempuan Tom, Cass Mapother, dan pemandu wisata VIP. Dalam foto, Suri terlihat mengenakan kostum Ariel dari film "The Little Mermaid".

"Suri terlihat sangat senang," ujar seorang sumber kepada People. "Lucu sekali melihatnya. Suri berjalan seolah-olah taman bermain itu miliknya ditemani ayah yang sangat tampan, yang selalu menanggapi apapun yang dikatakan Suri."

Sebelum Tom dan Katie berpisah, keluarga kecil ini beberapa kali melakukan perjalanan wisata. Pada 2009, Suri mengunjungi Disney World bersama kedua orangtuanya dan Connor Cruise (anak dari pernikahan Tom dengan Nicole Kidman). Saat itu, Suri mengenakan beberapa busana berbeda. Pertama dia berpakaian layaknya gaun yang dikenakan Belle dalam "Beauty and the Beast", kemudian ganti jadi gaun ala Cinderela.

Tom dan Suri sudah sering menghabiskan waktu hanya berdua di Disney. Januari 2012 mereka berduaan pergi ke Disneyland di Anaheim, California.

Sejak perpisahan keda orangtuanya yang terkesan sangat cepat, Suri memiliki dua kehidupan yang agak berbeda dari masing-masing pihak, pihak Tom dan Katie. Bersama Katie, Suri diajak bermain ke tepmat-tempat murah di Manhattan seperti taman, kebun binatang, museum, dan mereka menggunakan taksi untuk bepergian. Sementara dengan Tom Cruise, Suri menuju Walt Disney World di Florida menggunakan helikopter. Tom juga tak ragu merogoh Rp 54 juta untuk menerbangkan Suri menuju Long Island, New York untuk menghabiskan waktu berdua di pinggir pantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar