Sabtu, 14 Juli 2012

Madonna Terlihat Bersama Pacar Berondongnya

Madonna dan Brahim Zaibat (Film Magic)Madonna terlihat tengah bersama kekasihnya di salah satu kota paling romantis, Paris pada Rabu (11/7). Mereka terlihat bergandengan tangan di Place de la Concorde dan Katedral Notre Dame. 

Meski mampu menyewa mobil mewah, pasangan ini berkeliling kota menggunakan pedicap (kendaraan mirip becak). 

Brahim Zaibat merupakan pacar Madonna yang telah menjalin hubungan bersama sang diva selama dua tahun. Madonna dan Brahim terpaut umur yang cukup jauh. Umur Brahim 25, sedangkan Madonna sudah menginjak usia ke-53. Cinta memang tidak dibatasi umur.

Madonna dan Brahim Zaibat naik pedicap (Film Magic)Meski terlihat hanya berdua, sebenarnya tiga dari empat anak Madonna turut dalam perjalanan ini - Lourdes (15), Rocco (11), dan Mecry (5). Anak-anak bintang film "Evita" itu terlihat saat keluar dari Hotel Ritz tempat mereka menginap. Lourdes sempat menarik perhatian media saat dirinya pamer foto tengah mencoba bra kerucut milik Madonna.

Anak Madonna satu lagi, David (6), yang hak asuhnya dibagi bersama sang mantan suami Guy Ritchie, tidak jelas ikut pergi bersama atau tidak. Anak-anak Madonna selalu ikut jika sang bunda mengadakan konser, termasuk perjalanan mereka kali ini ke Paris. Madonna akan menghibur Paris pada Sabtu, 14 Juli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar