Rabu, 20 Juni 2012

Christina Aguilera Pamer Keseksian Tanpa Celana Dalam


detail berita
Kawasan Umum - CHRISTINA Aguilera sepertinya tak surut memamerkan keseksian tubuhnya. Kali ini, suguhan tersebut dipertontonkan lewat sensasinya yang tidak menggunakan celana dalam.

Gara-gara tingkahnya yang tidak mengenakan celana dalam di sebuah acara, Christina Aguilera pun mendapat julukan Queen of No Pants. Penampilan tersebut ditunjukkannya saat tampil pada acara "The Voice", baru-baru ini.

Dalam acara tersebut, Aguilera memakai busana yang sedikit liar dan racy outfit. Aguilera yang terlihat duduk di kursi berputar dengan cuek mengatakan jika malam itu tidak mengenakan celana dalam, seperti dilansir Too Fab.

Saat itu, Aguilera terlihat mengenakan gaun pendek berwarna hitam yang digabungkan dengan stocking berjaring. Dari sana, terlihat jelas bahwa dia sepertinya ingin memamerkan bentuk tubuh barunya kepada khalayak yang begitu membuatnya percaya diri.

Sejauh ini, dia sering diberi julukan sebagai fascinators aneh yang selalu menampilkan baju ketat dan belahan dada yang bersifat cabul. Namun dengan pilihannya tersebut, apakah hal itu menunjukkan jika kesan liar seperti yang diharapkannya? Masing-masing orang memiliki penilaian sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar