Rabu, 27 Juni 2012

Artis Jutaan Hollywood Yang Jatuh Miskin

Nicolas Cage

Sang artis yang berusia 46 tahun ini berpenghasilan sekitar Rp.35 Trilyun selama karirnya sebagai aktor Hollywood. Nicolas Cage menyalahkan manajer bisnisnya. Aktor ini mengajukan gugatan pada mantan penasehat keuangannya ini dengan mengklaim dialah yang memberikan saran buruk hingga membuatnya mengalami kebangkrutan dan menuntut kerugian sebesar US$20 juta. Namun Samuel Levin menolak tuduhan sang bintang dan menyatakan Cage telah berhutang jutaan dolar saat menyewanya.
Seperti dikutip Splash News, Levin mengajukan gugatan balik dan mengklaim aktor ini telah menghamburkan uang US$10 juta dan berhutang pajak jutaan dolar, saat dia mulai bekerja pada Cage di tahun 2001. Levin menyebutkan secara detail pengeluaran Cage yang penuh kemewahan dan mengatakan sudah mengingatkan sang aktor harus mendapatkan penghasilan US$30 juta setahun untuk menyesuaikan dengan gaya hidup mewahnya.


Mike Tyson

Petinju kelas berat kelas dunia ini sebenarnya sudah menyatakan dirinya bangkrut di pengadilan pada tahun 2003. Belakangan dirinya tampil lagi di TV ABC Amerika dan menyatakan bahwa dirinya benar-benar jatuh miskin.


Kate Jackson
 
Mantan pemeran “Charlie Angels” ini sekarang berada dalam kesulitan keuangan. Penasehat keuangannya mengambil Rp 5 milyar setiap tahun dari dirinya.


Pamela Anderson

Mantan aktris terkenal film ‘Baywatch’ ini mempunyai hutang pajak sebesar Rp.5 milyar.

Baywatch babe dengan million-dollar body, akhirnya dikleim bangkrut. Menurut kreditor yang menanganinya Pamela Anderson terlilit hutang sebesar 1,2 juta USD!!. Ibu dua anak yang berusia 42 tahun ini sedang stress mengurus keuangannya. Sebelumnya Pam memang sengaja meminjam dana besar untuk renovasi rumahnya di Malibu tahun 2008 lalu. Namun, ia malah sulit membayar tagihan tersebut.
“Dia merubah model rumahnya di Malibu, lalu berbalik dan enggan membayar semua orang,” jelas Jim Brown, presiden Mini-Haulers kepada Star, “Benar-benar menggelikan!,” umpatnya. Jim mengkleim ia menyewakan transprotasi yang membawa puing-puing sisa renovasi rumah Pam, dan seharusnya Pam membayar servisnya sekitar 2 ribu USD. “Setiap orang mengerjakan rumahnya dan berharap untuk digaji, tapi tidak pernah terjadi,” jelas Jim. Yang Jim sangat sesalkan bahwa masa ekonomi yang sulit seperti saat ini membuatnya kelabakan.
Tidak hanya itu, Pam enggan membayar materi dan upah buruh yang bekerja memperbaiki rumahnya sebesar 674,043 USD. Upah tersebut termasuk renovasi kolam renang, guest house, dan rumah utamanya. Pam juga tidak membayar pajak selama dua tahun dan diperkirakan sebesar 252,360 USD, serta 87,696 USD untuk konstruksi Donald J. Scheffler’s, 83,732 USD kepada Powerhill Electric, dan 40,161 USD untuk Broadway Air Conditioning Heating & Sheet Metal.
Untuk menutupinya Pam merelakan menjual Malibu Mansionnya seharga 6 juta USD.

Dustin Diamond
 
Mantan ‘Saved By The Bell’ sedang berada dalam kesulitan. Dustin di tuntut Rp.200 juta atas pajak rumah nya dan masih berhutang Rp.2.6 Milyar atas pembayaran jual rumah nya di Wisconsin.


Annie Liebovitz
 
Fotografer kondang ini mempunyai utang sekitar Rp.220 Milyar. Di bulan April, Brunswick Capital Partners, perusahaan manajemen keuangan menyatakan bahwa Annie mempunyai hutang sebesar Rp.7.2 Milyar ke mereka.


Sinbad
 
Desember tahun lalu, Sinbad, yang mempunyai nama asli David Adkins, menyatakan diri bangkrut setelah dikejar-kejar oleh hutang pajak sebesar Rp.72 Milyar. Komedian berumur 53 tahun ini juga harus men jual rumah nya yang di Los Angeles dengan harga Rp.27 Milyar padahal dia membelinya lebih dari Rp.50 Milyar pada thn 2007.


Lindsay Lohan
 
Selebriti ini mempunyai hutang kartu kredit sebesar Rp.5.5 Milyar dan menurut hasil laporan TMZ, selebriti berusia 23 tahun ini sudah jatuh miskin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar