Minggu, 10 Juni 2012

10 Fakta Tentang Bon Jovi


John Francois Bongiovi Jr., pentolan grup band rock asal Amerika, Bon Jovi, selain dikenal sebagai seorang musisi dan penulis lagu, juga dikenal membintangi beberapa judul film. Vokalis yang satu ini bisa dibilang multi talenta. Orang biasa menyebutnya dengan nama Jon Bon Jovi.
Tepat pada hari Jumat (2/3), genap 50 tahun sudah usia suami dari Dorothea Hurley ini. Dan pada kesempatan hari ulang tahunnya kali ini, KapanLagi.com®, mempersembahkan 10 fakta menarik tentangnya. Tak hanya di bidang musik, Jon juga menggeluti bidang olahraga. Mari kita simak!
1. Sebelum tenar dengan Bon Jovi, Jon adalah pentolan dari grup band Atlantic City Expressway, The Rest, dan Jon Bongiovi and the Wild Ones, namun ia tidak pernah merekam lagu-lagunya bersama mereka.
2. Jon Bon Jovi dinobatkan sebagai Best Male Performer, Best Dressed, dan Sexiest Male dalam rangka Reader`s Choice Awards oleh majalah Metal Edge pada tahun 1987.
3. Ia punya tato bergambar kepala dengan sepasang sayap di bahu kanannya, dan juga logo Superman di bahu kirinya.
4. Jon mengatakan bahwa celana pendek berwarna merah-hitam yang dipakainya di atas panggung dan di dalam video klip You Give Love A Bad Name, dibelinya di pusat penjualan barang second hand dengan harga $10.
5. Ia mulai merokok pada tahun 1994, saat proses pembuatan film MOONLIGHT AND VALENTINO pada tahun 1995, namun kemudian berhenti. Baru pada tahun 1996 ia mulai kembali merokok saat pengerjaan film THE LEADING MAN dan setelah menjalani turnya, hanya karena dia suka merokok.
6. Selain dalam bidang musik, Jon juga adalah pemilik utama tim Philadelphia Soul (Arena Football League), yang mulai bertanding sejak tahun 2004.
7. Jon mendapat gelar Doctorate of Humanities dari universitas Monmouth pada tahun 2001.
8. Ibunya, Carol Sharkey, adalah salah satu dari jajaran cewek Playboy pertama.
9. Matanya sangat sensitif terhadap sinar matahari dan asap rokok. Itulah kenapa dia selalu mengenakan kacamata hitam. Selain itu, ia juga memiliki alergi dan selalu demam saat musim semi tiba.
10. Jon dipilih sebagai salah satu dari jajaran 50 Most Beautiful People in the World oleh majalah People (USA) pada tahun 1996.
Banyak prestasi telah ditorehkannya sepanjang setengah abad perjalanan hidupnya. Dan hari ini, mari kita bersama-sama mengucapkan, happy golden birthday, Jon Bon Jovi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar