Selasa, 01 Mei 2012

SEBESAR APA SIH DADA ARTIS-ARTIS HOLLYWOOD INI?!

Artis-artis ini dikenal karena keseksiannya yang memukau dunia. Selain karena tubuhnya yang seksi, mereka juga punya dada yang indah. Tapi yang bikin penasaran, sebenarnya berapa sih ukuran bra artis-artis Hollywood ini?

 Walaupun sempat melakukan reduksi ukuran payudara pada tahun 1999, namun tetap saja, dada Pamela Anderson mendapat perhatian publik dengan ukuran DD-nya.


 Supermodel sekaligus host talk show Tyra Banks bertahan dengan ukuran 34DD walaupun dia sempat kehilangan berat badan hingga belasan kilogram. Fantastis!


 Sebelum hamil saja, ukuran dada Jessica Simpson sudah mencapai ukuran DD. Kira-kira ukurannya bertambah tidak saat dia sedang hamil besar seperti sekarang? 


 Usianya mungkin sudah tak muda lagi, namun soal ukuran dada, dia tak kalah dengan artis muda lainnya. Ukuran DD Dolly Parton tentunya membuktikan bahwa pesonanya tak pernah mati.


 Siapa bilang dada Angelina Jolie itu datar. Walaupun tak semontok Pamela Anderson, namun 36C sudah cukup untuk menundukkan hati Brad Pitt hingga jatuh ke pelukannya.


 Heidi Montag memang dikenal sebagai artis yang hobi memperbesar ukuran payudaranya. Namun pada akhirnya, dia merasa nyaman dengan ukuran 32C.


 Ibu empat anak ini memang masih terlihat menawan hingga kini. Dengan ukuran dada C, dia bisa menghentak dunia model lewat pesonanya. 


 Christina Aguilera mengakui bahwa dadanya semakin berkembang setelah menyusui anaknya, Max, yang lahir tahun 2008. Namun dia tak pernah membayangkan bahwa ukuran dadanya akan sampai pada ukuran E.


Coba tebak berapa ukuran bintang yang dikenal sebagai sex symbol ini? Tepat! Ukuran bra Scarlett Johansson adalah C. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar