Sabtu, 26 Mei 2012


One Direction

 hai.. 
akhir akhir ini lagi gempar gemparnya boyband korea, eits tapi jangan salah inggris juga punya boyband yang lebih hebat dari korea lho.. siapa mereka? yap siapa lagi kalau bukan ONE DIRECTION!!!


Mereka ini cowok cowok keren jebolan the x factor UK yang mampu menyihir para remaja cewek di dunia. bahkan mereka ga kalah dari seniornya WESTLIFE. album UP ALL NIGHT mereka juga jadi no 1 di iTunes lho.. bahkan single mereka juga jadi no 1 di billboard hot 200. wow :0 eh, sebelumnya kenalan dulu yuk sama membernya!

Louis Tomlinson


Nah, louis ini membernya one direction yang paling tua dan paling ga laku. dia lahir tanggal 24 December 1991. dia juga membernya one direction yang paling gila orangnya. kriteria cewek favoritnya tu cewek yang,,,,, MAKAN WORTEL!!! aneh ya?? makanya kalo ngefans sama louis makan banyak wotel ya, tapi jangan kebanyakan nanti jadi kelinci -__- v

Zayn Malik


Klo orang yang ini nih paling tua ke 2 di one direction. dia lahir tanggal 12 January 1993. dia satu satunya orang islam di one direction. tapi sayangnya dia perokok, ya nobody's perfect lah.. temen temenku juga banyak yamg ngefans sama dia akan katanya unyu gimana gitu. padahal unyuan liam iya ga??


Liam Payne


Kalo yang satu ini yang paling cakep, unyu, pinter, paling bagus suaranya, menurut aku. tapi emang cakep iya ga?? liam tu yang paling muda ke 3.. dia lahir tanggal 29 August 1993. dan kasiannya dia cuma punya SATU GINJAL!!! kasian banget kan? itu soalnya waktu bayi salah satu ginjalnya ga berfungsi, malah sempet sekarat gara gara itu. huhuhu kasian baget ya? :'(  tapi karena itu sekarang pola hidupnya jadi sehat banget.   
  

Niall Horan


Kalo ini yang paling tua ke 4. dia lahir tanggal 13 September 1993. dia itu orang yang paling seneg kalo louis menderita. Dia orangnya paling ramah , gokil , dan paling lancar inggrisnya. kalo yang lain kan lebih ke british gitu. 
eits, dia itu beliebers lho.. yap dia emang tergila gila sama JUSTIN BIEBER. well, terbukti kan kalo beliebers ga cuma cewek doang?? 

Harry Styles



Kalo ini yang paling muda di one direction.dia lahir tanggal 1 February 1994.Orangnya gokil and manja banget. banyak juga yang ngefans sama dia katanya unyu coba?? dia juga orangnya yang paling seneng nujukin dua jempolnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar