Selasa, 22 Mei 2012

Lady GaGa Tetap tampil Vulgar Di Filipina


Lady GaGa akhirnya tetap menggelar konser pertamanya di Filipina walau harus menghadapi kecaman dari warga setempat. Uniknya, GaGa tetap tampil dengan dandanan cukup terbuka pada konser tersebut.
Penyanyi berjuluk Mother Monster itu sempat beberapa kali mengganti kostumnya. Pada beberapa kostum yang dikenakannya, ia masih terlihat cukup vulgar.


Lady GaGa @foto: www.wheninmanila.com

Lady GaGa @foto: www.wheninmanila.com

GaGa sendiri sempat diboikot oleh kelompok konservatif Kristen di Filipina. Lirik lagu-lagu Lady GaGa menjadi sasaran utama kecaman dari kelompok tersebut.
"Kami berharap bahwa jika mereka akan terus konser, mereka seharusnya menanggalkan nada-nada (nada setan) seperti itu," kata Benny Abante, seorang pendeta Kristen di Filipina.
Di konser tersebut, GaGa seolah tidak terpengaruh dengan kecaman-kecaman yang diarahkan pada dirinya. Ia tetap antusias beraksi di hadapan 16 ribu penggemarnya.
Sejumlah lagu andalan seperti Marry the Night, Poker Face, Just Dance, Edge of Glory, Judas, Bad Romance, Paparazzi, Telephone, Alejandro, Born This Way, Hair, You and I dan lainnya sukses dibawakan oleh penyanyi multi awards ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar