Selasa, 01 Mei 2012

Kemesraan Paling Norak Ala Artis Hollywood

Public Display Affection (PDA) saat ini bukan lagi hal yang tabu bagi artis Hollywood. Para artis ini seolah tak bisa menahan diri untuk bermesraan bersama pasangannya walaupun ribuan pasang mata sedang gencar mengawasi mereka.
Jika PDA yang mereka tunjukkan bisa menyentuh hati siapapun yang melihat, tentunya tak akan ada masalah yang timbul. Parahnya beberapa artis justru terlalu vulgar menunjukkan kemesraan mereka di depan umum sehingga bukannya terkesan, publik malah dibuat 'Wow!' oleh aksi mereka.
Hal itulah yang dilakukan oleh beberapa artis di bawah ini. Saking bergairahnya pada pasangan, mereka sampai lupa daratan. Hasilnya... Seperti inilah!
1. Michael Bolton dan Nicollette Sheridan
Wow! Melihat adegan ini, tentunya kita takkan pernah menyangka bahwa pasangan ini telah berpisah sejak 2008 lalu. Lihat saja gaya mereka ini, seolah mereka akan melakukan apapun untuk selalu bersama.
Bolton - Sheridan
Sebenarnya bukan masalah sih, mesra dengan pasangan. Tapi masalahnya, apa yang akan dipikirkan oleh anak-anak kecil yang ikut tertangkap kamera itu? Pastinya mereka membatin, "Sudah besar kok masih masih main kuda-kudaan, sih. Kayak anak kecil!"
2. Tom Cruise - Katie HolmesSepanjang tahun 2005, pasangan Tom Cruise dan Katie Holmesmemang dimabukkan oleh cinta. Bayangkan saja, hampir setiap kemunculan mereka selalu dibarengi dengan ciuman.
Tom Cruise - Katie Holmes
Yah, untuk pasangan suami istri, kemesraan itu wajib lah. Tapi masak sih harus bergaya ala penari dansa seperti itu. Kalau ada musik sih, masih bisa dibilang wajar. Kalau tak ada?
3. Madonna - Britney SpearsKalau kedua musisi ini bisa disebut pasangan, tentunya PDA yang satu ini tidak akan menuai kontroversi. Pasalnya, tak ada satu pun dari mereka yang mengaku lesbian atau biseksual. Parahnya lagi, mereka juga sudah punya anak dari PRIA, bukannya wanita.
Britney Spears - Madonna
Seolah tak pernah kapok, perilaku kontroversial ini ternyata diulangi lagi oleh Madonna pada tahun 2011. Saat itu dia mendaratkan ciuman di bibirNicki Minaj. Alamak, sudah gila dunia ini!
4. Justin Timberlake - Kylie Minogue
Duet panas sih boleh saja. Tapi yang ini sepertinya memang benar-benar panas. Pasalnya, Justin sampai meremas pantat Kylie seperti itu? Ditambah ekspresi wajahnya yang seolah mengatakan, 'Awas jatuh!'
Justin Timberlake - Kylie Minogue
Entah karena profesionalitas atau hal lain, namun Kylie asyik saja tuh! Dia malah menikmati moment-moment tempel pantat itu dengan gairah. Ckckck!
5. Mariah Carey - Nick CannonFoto yang diambil di Bandara Narita, Jepang memang menunjukkan sisi kemesraan antara mereka berdua. Namun secara tidak langsung juga menunjukkan sisi childish dalam diri pasangan ini.
Mariah Carey - Nick Cannon
Bagaimana tidak, pasangan ini seolah tak bisa melakukan gaya lain selain berboncengan seperti orang yang sedang naik sepeda motor. Siap berangkat, Mariah? Yuk! Nick sudah siap!
6. Angelina Jolie - Billy Bob ThorntonJangan lihat gaya pacaran Angelina Jolie dan Brad Pitt karena dalam gambar ini mereka terlihat sangat sopan. Tapi coba lihat gambar Angelinadan Billy, sama sopannya kah?
Angelina Jolie - Billy Bob Thornton
Tentu tak ada yang menyangka bahwa sosok sopan di samping Bradtersebut adalah orang yang sama yang membiarkan Billy menyentuh dadanya di depan umum. Wah, wah!
7. Tori Spelling and Dean McDermott
Satu hal yang perlu dipertanyakan adalah apa fungsinya mereka membawa bayi bersama mereka. Pasalnya, mereka malah asyik bermesraan satu sama lain.
Tori Spelling - Dean McDermott
Sang bayi pun seolah mengerti keadaan. Dia memalingkan muka dan seolah berkata, "Aku tak mau melihat." Benar-benar anak pintar.
8. Heidi Montag dan Spencer PrattSeperti tak ada tempat lain saja. Bahkan saat membawa barang berat sekalipun, mereka masih sempat-sempatnya untuk beradegan mesra. Beratnya belanjaan dan tajamnya pandangan mata seolah bukan halangan bagi mereka.
Heidi Montag - Spencer Pratt
Sepertinya mereka memang tidak sanggup menunggu suasana jadi lebih sepi. Untungnya satpam toko tidak mengusir mereka karena tuduhan berbuat asusila di depan umum. :)
9. Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley
Yang satu ini memang benar-benar hot. Awalnya mungkin mereka tidak berniat melakukan ini di depan umum. Tapi ketika hasrat makin memuncak, pasangan ini mulai lupa bahwa ada banyak mata-mata di sekitar mereka.
Jason Statham & Rosie Huntington-Whiteley
Baik Jason maupun Rosie sama-sama melakukan adegan tidak pantas. Bahkan yang melihat pun sampai kehabisan kata untuk berkomentar.
10. Vanessa Hudgens dan Austin ButlerBukan hanya gambar di bawah ini moment hot yang mereka tampakkan di depan umum. Selama berpacaran, pasangan ini memang tak kenal lelah melakukan PDA di hot di mana-mana.
Vanessa - Austin
Jika diamati lebih jauh, pasangan ini bahkan tidak tampak malu walaupun banyak kaki yang mengelilingi mereka. Tidakkah terlintas dalam pikiran mereka, "Mau apa orang-orang ini di dekatku? Untuk melakukan razia?"
Sekian sekilas tentang gaya pacaran ala artis Hollywood. Berbeda dengan di negara kita, hal macam itu memang bukan hal yang perlu ditutup-tutupi. Mungkin bagi mereka pantas, tapi bagi Anda? Silakan ungkapkan pendapat Anda sendiri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar