Minggu, 04 Maret 2012

WILL.I.AM* RAYAKAN ULANG TAHUN CL 2NE1

Sbg partner bisnis, kekompakan Will.i.am dan 2NE1 memang gak diragukan lagi. Namun ternyata kedekatan mereka gak hanya sbg rekan bisnis. Sbg teman pun ternyata mereka akrab dan saling memberi selamat saat ada yang berulang tahun.

Will.i.am personil BEP mengejutkan CL 2NE1 dgn sebuah kue di hari ulang tahunnya. Pagi hari tanggal 1 Maret, personil 2NE1 Sandara Park menulis di akun me2daynya, "Aku sedang berada di studio rekaman~!Will.i.am telah menyiapkan kejutan berupa kue ulang tahun untuk CL yang berulang tahun beberapa hari yang lalu!kami akan mengadakan pesta ulang tahun kejutan! Ini sangat menyenangkan! Will oppa sangat cute!
Sekali lagi, selamat ulang tahun CL!"
#ciyeeeeee.. Will.i.am dibilang cuuuute... Wkwkw xD#

Sandara Park juga menyertakan foto dimana CL terlihat sedang memegang kue yang ia terima dari Will.i.am. Yang unik, perhatian netizen justru tertuju pada kacamata Will.i.am yg sangat berbeda krn ukurannya yg besar. Diantara komentar para netizen, beberapa diantaranya mengatakan bahwa Will.i.am dan 2NE1 tampak akrab. Beberapa komentar juga membahas tentang keunikan fashion Will.i.am dan 2NE1 yang luar biasa.

@MrJ_MrsJ
@JustBelieber9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar