Sabtu, 24 Maret 2012

Foto-Foto Hewan Liar Yang Nampak Berbahagia


Apa yang ada dalam pikiran kamu jika mendengar sebutan hewan-hewan liar? Buas dan seram mungkin akan menjadi hal yang pertama terpikirkan oleh otak kamu. Namun perlu kamu ketahui, ternyata hewan-hewan liar seperti buaya, anjing laut dan gajah juga punya wajah gembira dan lucu lho. Tidak percaya, coba saja lihat sendiri fotonya!

Mungkin kumpulan foto-foto berikut bisa merubah pandangan kamu mengenai hewan-hewan liar yang buas menyeramkan dan sangat menakutkan. Buang saja semua persepsi kamu mengenai hewan liar yang buas dan menyeramkan, karena tidak semua hewan liar itu seperti apa yang kamu bayangkan. Langsung saja, lihat foto wajah-wajah gembira hewan-hewan liar berikut ini:


1. Nampak jelas sekali buaya ini sedang melompat kegirangan. Tapi, entah apa yang membuatnya menjadi sebahagia ini.



2. Hewan liar ini sedang memamerkan kemampuan melompatnya. Hampir mirip dengan kucing, Cerpelai sangat hobi makan tikus kecil.


3. Hewan yang dikenal sebagai hewan pemalas ini juga punya wajah yang bahagia. Tapi entahlah ini wajah bahagia atau wajah memelasnya…



4. Hewan yang hidup di dua alam ini mempunyai tubuh yang gemuk dan penuh dengan lemak. Mungkin anjing laut ini sedang menonton acara lawak sampai-sampai tertawa seperti itu..



5. Ini adalah pose tenggiling yang sedang bersemangat dalam menjalani hidupnya. Dia menyambut setiap kesempatan baru dengan tangan terbuka dan hati yang senang. Perlu ditiru..!!



6. Meerkat. Wajah bahagia meerkat nampak dalam acara berkumpul bersama sahabat. Meerkat sangat hobi memakan tikus kecil.



7. Bayi Gajah. Gajah kecil yang nampak berbahagia meski terjatuh dari kursinya..



8. Ikan Buntal. Ikan beracun ini akan mengembangkan bentuk tubuhnya jika merasa terganggu atau terancam. Meski berbahaya, lihatlah betapa lucunya ikan buntal yang sedang berbahagia ini… 



9. Domba. Domba ini melompat kegirangan di jalan raya. Mungkin dia bahagia karena tidak jadi dipotong.. 


10. Burung Hantu. Burung hantu yang identik dengan hal yang mistik menyeramkan juga punya wajah gembir lho. Lihat saja caranya memasang raut wajah gembira dengan senyumnya yang menawan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar